MENING DEH (MAKARYO NING DESO, DESA HEBAT)

KHOIRUL ANWAR 12 Juli 2023 11:21:23 WIB

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Trenggalek patut diberikan apresiasi. Karena, sampai saat ini Pemkab Trenggalek tetap konsisten dalam melakukan Makaryo Ning Desa, Desa Hebat dan Mening Deh.

Tepat pada hari Rabu, 12 Juli 2023 telah dilaksanakan Program Makaryo Ning Desa Masaran kecamatan Munjungan. Acara Mening Deh kali ini dihadiri langsung oleh wakil bupati Trenggalek M. Syah Natanegara, Wakil TP PKK Fatihaturrohmah, P.Lt Camat Kecamatan Munjungan Yusuf Widarto, dan Para Kepala Desa Se kecamatan Munjungan.

Acara Mening Deh kali ini dihadiri ratusan masyarakat yang membutuhkan pelayanan secara langsung dengan dinas-dinas terkait. Tidak hanya masyarakat dari desa Masaran saja tetapi banyak juga masyarakat dari luar desa Masaran. Kegitan yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi di Desa Masaran kali ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan Launching Pustu Prima Desa Masaran, Penerimaan Insentif KSYB, Penerimaan Piagam Caregiver, dan Dapur Cinta Plus.

Kegiatan Mening Deh yang diadakan di desa Masaran cukup meriah karena tidak hanya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, desa Masaran yang menjadi tuan rumah juga melaksanakan Pameran UMKM yang diikuti 26 pengusaha UMKM dari Desa Masaran.

Komentar atas MENING DEH (MAKARYO NING DESO, DESA HEBAT)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA MASARAN

KEPALA DESA SUPANDI SEKDES NUR TAMAN KASI PEMERINTAHAN ASROFI KASI KESRA KHOIRUL ANWAR KASI PELAYANAN KUKUH SUPRIYOTO KAUR UMUM SAMROATUN FUADIYAH KAUR PERENCANAAN NURHASIM KAUR KEUANGAN YUYUN RAHMAWATI KASUN KRAJAN LULUK B.R KASUN SINGGIHAN ARI WIDODO KASUN GALIH IMAM SUNARDI KASUN KAJANG MASRUKIN KASUN NGALIRAN MISYONO KASUN GEMBES MEI WAHYUDIN

Lokasi MASARAN

tampilkan dalam peta lebih besar